Snoopy

Sabtu, 01 Februari 2014

Artikel Sekolah Ku

SMK N 1 KEDAWUNG jalan tuparev no12 adalah sekolah saya. Di SMK N 1 Kedawung memiliki 5 kopetensi keahlian antar lain: Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Pemasaran, Multimedia dan Usaha Perjalanan Wisata. Di SMK ini juga memiliki banyak ekstrakulikuler seperti Paskibra, PMR, Pramuka, NihongoKurabu, Sastra, English Club, dan lain-lain.
          Sekolah ini banyak mendapatkan penghargaan. penghargaan itu entah dari ekstrakulikuler yang ada, dari keberihan sekolah ataupun dari prestasi siswanya sendiri. Sekolah ini sudah menjadi sekolah berstandar Internasional.
          Sekolah ini siswa-siswinya sangat berpotensi baik dalam potensi akademik ataupun non akademik. Banyak kejuaraan yang diraih oleh siswa-siswi SMK N 1 KEDAWUNG patut dibanggakan, dan bisa menjadi contoh untuk generasi selanjutnya. Guru-guru di SMK ini juga melatih siswa-siswinya untuk menjadi pelajar yang disiplin, rajin, mencirikan seorang pelajar, SMK itu bisa, karena pelajar SMK mempunyai kopentensi keahlian tersendiri, berbeda dengan SMA, karena siswa-siswi SMK lebih menuju kedunia kerja, namun bisa juga siswa-siswi SMK melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar